Peraturan Mudah Dari Adsense Google!

Saturday 22 August 2009 07:55

Google memberikan kemudahan bagi para blogger untuk mempelajari bagaimana mengelola adsense google mereka. ketika kita telah terdaftar pada account adsense google , maka google akan memberikan kita sebuah PIN adsense sebagai identitas account adsense google yang kita miliki. PIN itu yang menandakan sebuah ADS yang akan dipasang pada sebuah website atau blog! Pada ADS tersebut dipasang PIN yang akan link dengan halaman account adsense google pemilik ADS.
Setiap pemilik akun google adsense wajib mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak google. pelanggaran dari setiap peraturan itu, akan dikenakan sanksi berupa peringatan sampai dengan akun kita ditutup oleh pihak google. Sebaiknya sebelum kita memulai menjalankan google adsense, kita terlebih dahulu membaca dengan seksama setiap peraturan yang disampaikan oleh pihak google, sehingga kita mengetahui hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada saat menggunakan google adsense.
Selain itu, google juga sangat memperhatikan penggunaan isi dari website dimana ADS dari adsense google kita dipasang. Setiap isi dari website, harus murni miliki kita sendiri dan bukan hasil karya orang lain yang kita tiru. Karena pada peraturan adsense google dengan jelas menyinggung hal tersebut. Jika itu terjadi google akan menganggap situs kita adalah situs spam dan pemilik account adsense harus berhati-hati karena bisa berakibat account kita akan ditutup oleh google.
Peraturan-peraturan lain juga mutlak harus dipatuhi seperti halnya peraturan diatas. Karena sekali kita mendapat teguran dari google maka jangan berharap umur account kita akan bertahan lama jika tidak segera kita perbaiki. Larangan yang diberikan oleh google pada setiap peraturan bertujuan agar, setiap pemilik adsense google menjalankan bisnis ini dengan jujur dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga kelak tidak ada pihak yang merasa dirugikan dengan kegiatan kita pada adsense google.
Saat ini kita juga dimudahkan oleh google dengan dipebolehkannya kita menayangkan iklan adsense di blog kita. Salah satu contoh pada blog yang menggunakan fasilitas blogger.com. Memang layanan pada blogger.com sepenuhnya adalah milik google yang pada saat ini sudah dilengkapi dengan widget khusus adsense. Tapi harus diingat bahwa itu khusus untuk blog dengan menggunakan bahasa inggris.

0 comments:

Related Websites

Buy and sell Text Links
Fresh Blogger Templates